Tuesday, January 19, 2010

coretan kedua

Hi,

Makasih ya buat temen-temen semua yang udah buka blog gw ini.
Dan makasih juga buat komentar-komentar kalian via fb gw,karena kalian jadi gw ada berpikir buat nyambung coret-coret blog ini.
(Sebenernya sih ga guna)
Hahaha..

Hmm,
Gw sendiri bingung mau nulis apa,secara mata udah ngantuk,tp lagi ga bisa tidur nih karna lg kena alergi,jadi gatel-gatel. T_T

oh,gw punya cerita.
ini ttg temen gw yg baru aja gw putusin hubungan pertemanannya dgn gw.
(Bkn krn gw jahat,tp krn ulahnya sendiri).
Jadi gini,
Masa gw SMA dulu,gw pny temen d skolah,emg sih anaknya kliatan modis dan gaul banget.
Nah kan udh lama ga ktmu,tiba" kita mulai contact"an deh.
Nah ini mulai cerita awalnya..
Jadi dulu,tiba-tiba dia hubungin gw,dia nangis-nangislah,minta tolong dan bla bla bla,nah pada saat itu gw posisi d rumah abang"an gw,ya karna gw kasian gw suruh aja dateng.. Stlah pertemuan hari itu,dia critalah lg ada masalah,ya kbtulan dia mw ngikut gw,dgn senang hati gw ajak dia kmn pun gw pergi..
Dan sampe akhirnya kita deket udh ky sodara.
Dia gw kenalin dunia yg baru,yg bikin dia lupa semua masalahnya.
Ahh tapi ternyata dia malah sok gaul gitu.. Jujur sih,lama-lama rada males malah..
Nah,tambah lama dia brubah.
Gw jd smakin tau sifat asli dia.
Dia egois,di mulai dari hal pertama,dia tiba" jalan sm tmn gw tnp gw tau,alias seneng" sndri dan itu ga cm skali,tp dlm 1mggu berturut".
Dan itu berlalu..
Udh gw lupain..
Nah,temen lama gw,yg dlu pernah gw cuekin,tiba" ngajak jalan. Pertama nih sahabat gw blg "udh embat aja,baik ini" yaudah dengan senang hati gw daftarin jadi gebetan gw.
Ehhh,kan akhirnya kita jalan,dan gw mabok parah,pas gw udh sadar,malah terkejut,mreka jadian !!
Sahabat gw jadian sm gebetan gw !! Gila ga tuh ?
Tp ya,mw gmn ? Jd gw dukung" aja mreka .
Dan itu gw maafin lagi..
Selanjutnya,ini cerita di jalan tol. Hari itu taun baru,nah pas kita mau pulang tiba" mobil tmn gw kopling nya jebol (alias mogok),tp sahabat gw ini udh ngebet mw ktmu pacarnya,eh enak banget dengan serasa tnp dosa mau ninggalin gw,tmn dgn mobil yg mogok. Mau cabud aja naik taksi. Kurang ajarrrrr.. Kan kasian tmn gw yg mobilny mogok,udh mw jd supir,giliran mogok d tinggal. Bahkan gw ga di ajak barengan sm dia,dia mw naik taksi sndrian aja. (Dasar egoisssss).
Dah,masa itu pun lewat..
Ada lagi,dia tuh dr dulu ga suka dan tiap gw sebut nama "Wawa" pasti dia yg sok ilfeel n lgsg nyrocos dan ngejelek"in itu org yg pny nma.
Eh,tp skrg,dia malah berteman dan bersahabat dengan org yg dia jelek"in itu.
(Sungguh menjijikkan,menjilad ludah sendiri)
Nah,yg gw heran dan jg ga tau knp. Ngmgnya sama gw sibuk skul n les,padahal gw lg kena sakid lumayan lama sembuhnya,tp dia ga nengok"in gw sm skali,sampe gw tau trnyta dia malemnya tuh dugem sm si Wawa itu.
Gimana gw ga meledaaakkkkk..
Dia seneng" ga ngajak gw,dan g sakid dia gada basa basi nya..
Parahhhhh..
Dengan kejadian ini,gw kapok. Bener" kapok sama itu orang.
Cukup gw di bodohin sm dia..
Eh,satu lagi..
Kan gw mw minjem baju nya,gara" baju gw kekecilan.
Eh sama dia ga boleh.
Padahal itu baju" n spatu" baru smua gw yg beliin,SEMUA!!
Ughhhh,bener" menyebalkannn..
Dan sampe detik ini dia ga ada permintaan maaf yg keluar dr mulutnya.

Huahhhh..
Gitu deh seinget gw ttg pengkhianat itu..
Sbnernya masih banyak lagi kesalahan" dia,tp bnyk yg udh gw lupa..
Inti nya sih,itu orang tau gaul dari gw,nah udh tau gaul jd songong..
Tp ucapannya sedikit besar sih..
(Alias mulut besar)
Yg gw ga sk dr dia,orangnya suka meninggi dan ga mau kalah.

Hahh,yasudahlah..
Ga ada abisnya ngebahas dia.
Yg jelas,gw ga mau lagi terlalu di tindassss..
Walau atas nama sayang sahabat.
Cuhhhhh .....

Dah ah,udah mulai mengantuk.
Saatnya lanjut cerita di dunia mimpi..
Hi hi hi..


See yaa,



Farah Queen

1 comment:

  1. Selalu memaafkan adalah hal yg baik.. menyimpan dendam bukan hal yg baik pula.. seperti kata pepatah jika org melempar batu pd kita berikan lah dia bunga dikepala tentu saja dengan pot nya :P

    ReplyDelete